Tangguh di Ring dan Banyak Uang, Tyson dan Mayweather Kalah dari Pangeran William untuk Urusan yang Satu Ini
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Mike Tyson dan Floyd Mayweather terlempar dari posisi teratas dalam daftar pria botak terseksi di dunia, dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh spesialis bedah kosmetik Longevita.

Para mantan petarung ini mungkin terkenal sebagai dua petinju terbaik yang pernah ada. Tapi keduanya harus puas di posisi kedua dan keenam dalam daftar 10 besar pria botak terseksi.

Pria yang menempati posisi teratas dalam daftar ini adalah Pangeran William, lalu ada nama-nama seperti Jason Statham, John Travolta dan Bruce Willis.

Peneliti menemukan, Duke of Cambridge digambarkan sebagai "seksi" sebanyak 17,6 juta kali dalam blog, laporan, dan laman yang ditemukan dalam pencarian Google.

Iron Mike harus puas menempati posisi dua. Pria berusia 54 tahun itu digambarkan "seksi" melalui 8,8 juta penyebutan.

Sedangkan bintang film The Transporter dan Crank, Statham tertinggal di urutan ketiga dengan 7,4 juta.

Lalu, di mana Mayweather? Anda harus turun ke urutan keenam untuk menemukan nama Money, yang memiliki kurang dari setengah dari total Tyson.

Pria berusia 44 tahun itu duduk di belakang sosok seperti Pitbull dan Michael Jordan, dengan total 4,3 juta penyebutan di internet.

Sementara itu, presiden Rusia Vladimir Putin tidak masuk dalam daftar 10 besar karena hanya mendapatkan 2,2 juta penyebutan. Dia bahkan kalah dari Vin Diesel dengan 2,3 juta penyebutan.

Aktor XXX itu kalah dari sobat film Fast & Furious-nya Dwayne 'The Rock' Johnson di urutan sembilan. Namanya kali pertama terkenal melalui WWF.