Tyson Beri Peringatan Keras, Dia akan Pukul KO Logan dan Jake Paul Jika Dapat Bayaran Rp14,3 Triliun
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda tinju Mike Tyson mengatakan kepada bintang YouTube Logan dan Jake Paul bahwa dia akan mengalahkan keduanya jika mereka masuk ring bersamanya.

Baik Logan maupun Jake telah dikaitkan dengan potensi pertarungan uang besar melawan Tyson. 'Iron' Mike sendiri kembali ke ring pada tahun 2020, menghadapi Roy Jones Jr. dalam pertarungan eksibisi.

Jake bertarung di bagian bawah acara itu, menjatuhkan mantan pemain bola basket Nate Robinson dengan cara brutal. Sejak itu, dia bertarung tiga kali lagi, mengalahkan mantan bintang UFC Ben Askren dan Tyron Woodley (dua kali).

Logan, sementara itu, kalah dalam pertarungan dengan sesama YouTuber KSI pada 2019 sebelum menghadapi Floyd Mayweather Jr. yang legendaris tahun lalu dalam pertarungan eksibisi.

Jake baru-baru ini berbicara dalam podcast-nya The Journey tentang potensi pertarungan dengan Tyson. Dia menyebutnya sebagai "sesuatu yang ingin dilihat para penggemar".

"Saya bercanda dengan teman-teman saya tentang hal itu, saya seperti akan mulai makan donat Krispy Kreme, naik ke kelas berat dan melawan Mike Tyson. Itu benar-benar akan menggairahkan saya dan itu acara senilai 200 -300 juta dolar AS (Rp2,87 triliun-4,31 triliun)," kata Jake.

"Jadi Mike, jika Anda menonton ini, mari bersenang-senang. Cara baru vs cara lama dan saya pikir itu adalah sesuatu yang ingin dilihat para penggemar.

Dan ketika ditanya tentang menghadapi salah satu saudara Paul di podcast-nya 'Hotboxin', Tyson mengeluarkan peringatan keras.

"Saya akan menghajar mereka, saya akan langsung menyerang mereka," katanya.

“Saya juga tidak akan meremehkan mereka, tetapi saya akan bugar, itulah yang harus Anda lakukan, bugar. Saya pikir 30 hari tinju saya bisa melawan siapa pun, 30 hari tinju setiap hari. Jika saya bertinju setiap hari di gym, saya tidak perlu khawatir tentang diet saya, saya akan makan apa pun yang saya inginkan."

Tyson juga baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia membutuhkan 1 miliar dolar AS (Rp14,3 triliun) untuk melawan Jake.

"Satu miliar dolar. Kita perlu mendapatkan lebih banyak uang, kawan."