Dua Kali Batal Bertemu Jake Paul, Tommy Fury Diejek Logan: Keputusan Tepat, Dia Takut Kalah KO yang Memalukan!
Paul Bersaudara, Jake dan Logan. (FOTO/INSTAGRAM @loganpaul)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju yang juga seorang YouTuber, Logan Paul menyebut Tommy Fury membuat keputusan yang tepat dengan mundur dari pertarungan lawan saudaranya, Jake Paul. Dia menilai, Tommy akan menerima rasa malu jika tetap menerima tawaran Jake.

Fury sudah dua kali mengundurkan diri dari jadwal pertarungan dengan Jake. Pertama karena alasan menderita patah tulang rusuk saat latihan, sedangkan yang kedua karena masalah visa masuk ke Amerika Serikat.

Dua alasan itu diragukan Paul bersaudara saat mendiskusikannya di podcast Impaulsive. Logan menilai keputusan Fury mundur karena menghindari potensi kalah knockout (KO) memalukan.

"Sudah saya katakan sebelum Anda bertarung dengan Tommy, saya mengetahui perangai yang memang tidak jelas. Pertama kali dia menarik diri dari pertarungan kalian, itu bagi saya ada indikasi perangai yang tidak jelas," ujar Logan kepada saudaranya.

"Dan kedua kalinya ketika Anda mengatakan Anda ingin melawannya, saya senang dengan itu. Saya suka pertarungan itu, tetapi orang itu tidak punya niat bertarung di dalam dirinya."

"Terlepas dari apakah itu alasan benar atau tidak, dan fakta bahwa itu memang terjadi dan jelas itu sangat memalukan. Dia menodai nama Fury. Saya pikir dia membuat keputusan yang tepat," imbuh Logan.

Tommy Fury memiliki rekor pertarungan yang sangat mengesankan. Adik dari petinju Tyson Fury itu sudah menjalani delapan pertarungan tanpa menelan satu kekalahan pun dengan empat kemenangan di antaranya diperoleh dengan KO.

Jake Paul kemudian dijadwalkan menghadapi Hasim Rahman Jr sebagai pengganti Fury pada 6 Agustus lalu di Madison Square Garden. Namun, perbedaan pendapat di antara kedua petinju itu membuat acara mereka dibatalkan satu minggu sebelum hari H.