Setelah Umumkan Trilogi Lawan Dereck Chisora, Tyson Fury Pamer Mobil Ferrari Seharga Rp5,4 Miliar dan Pelatih Baru
Petinju asal Inggris, Tyson Fury. (Foto: Instagram @tysonfury)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju asal Inggris, Tyson Fury, dikenal sebagai pencinta mobil, termasuk kendaraan mewah. Baru-baru ini, dia memamerkan salah satu koleksi mobil Ferrari miliknya.

Fury memperlihatkan Ferrari yang harganya mencapai 300 ribu poundsterling (sekitar Rp5,4 miliar). Ferrari GTC4Lusso berwarna hitam tersebut diyakini salah satu favoritnya.

Petinju berjuluk The Gypsy King memposting supercar itu melalui InstaStory-nya. Dia memamerkannya setelah mengonfirmasi akan kembali bertinju untuk menghadapi Chisora ​​lagi.

Selain memamerkan koleksi mobilnya, Fury juga menunjukkan pelatih barunya untuk partai trilogi melawan Chisora. Dia adalah petinju kelas bulu asal Inggris, Isaac Lowe.

"Kenapa saya memilih Isaac sebagai pelatih karena ketika saya bersama Peter (Fury) dia ada di sana, ketika saya bersama Ben (Davison) Isaac selalu ada di sana, dan ketika saya bersama SugarHill (Steward) dia juga selalu ada di sana," ucap Fury dalam video yang diunggah di media sosialnya tersebut.

"Dia selalu memberi saya informasi, dia mengenal saya lebih baik dari siapapun di planet ini dan kami tim yang hebat, kami selalu bersama dan kami akan menyelesaikan ini bersama," lanjutnya.

Pertarungan melawan Chisora nanti merupakan yang ketiga buat Tyson Fury. Raja Gipsi sudah dua kali mengalahkan rivalnya di kelas berat itu, yakni pada 2011 dan 2014.

Menurut kabar yang dilansir ESPN, pertarungan ditargetkan berlangsung pada Desember di Wales. Goldstar Promotions, perusahaan yang menangani pertandingan Fury di seluruh Inggris, diklaim berada di balik tawaran tersebut.

Raja Gipsi dan Chisora ​​selalu mempertahankan bahwa mereka memiliki kesepakatan lisan untuk pertarungan ketiga bersama. Namun, hubungan mereka dikabarkan mulai memanas jelang trilogi ini.