Beda Pandangan dengan yang Lama, Petarung UFC asal Brasil Jadikan Pacar Seksinya sebagai Manajer Baru
Petarung UFC asal Brasil Paulo Costa dan kekasihnya Tamara Alves. (FOTO/INSTAGRAM @tamara_alves)

Bagikan:

JAKARTA — Petarung UFC asal Brasil Paulo Costa telah memecat manajernya, Wallid Ismail. Tak butuh waktu lama, dia kemudian resmi menunjuk pacar seksinya Tamara Alves sebagai manajer baru.

Pemecatan Wallid diumumkan Costa melalui saluran YouTube pribadinya. Dia didepak karena berbeda pandangan dengan sang petarung.

Costa memutuskan membuang manajer lamanya itu hanya dua minggu sebelum melakukan pertarungan comeback. Petarung 31 tahun itu dijadwalkan berduel dengan mantan juara Luke Rockhold di UFC 278 nanti.

"Tidak ada hal yang buruk untuk saya katakan terkait Wallid. Dia adalah orang yang jujur ​​dan sangat profesional, saya hanya punya pujian terkait dirinya," ujar Costa seperti dikutip The Sun.

"Kami hanya memiliki pandangan yang berbeda tentang karir saya dan, karena itu, kami memutuskan untuk tidak bekerja sama lagi," ia menambahkan.

Menduduki jabatan manajer otomatis membuat Alves akan berperan dalam negosiasi pertarungan dan kontrak Costa dengan induk promosi seni bela diri campuran itu.

Costa dan Alves bertemu sembilan tahun lalu di sebuah pusat kebugaran dan tidak terpisahkan sejak saat itu. Suami dari sepupu Alves, yang kebetulan berlatih di gim yang sama, memperkenalkan Costa kepada sepupu istrinya itu.

"Dia berkata, 'Wow, Tata, ada pria yang sangat tampan di gim. Saya pikir Anda akan menyukainya'. Gim itu menjadi tuan rumah kejuaraan jiu-jitsu dan dia menyuruh saya untuk mampir," kata Alves.

Alves kemudian mampir ke gim itu untuk membuktikan apa yang disampaikan suami sepupunya. Di sana ia pun bertemu Paulo yang ikut berkompetisi.

Awalnya mereka saling menyapa satu sama lain, tetapi tidak mengobrol karena Paulo benar-benar fokus. Namun, dari teman-teman Paulo, Alves banyak mengetahui bahwa pria yang saat ini menjadi kekasihnya, merupakan orang yang sangat baik.

"Hari itu dia membuatku terkesan. Anda melihat di wajahnya dan dia sangat keren, dan itu tidak akan Anda temukan di pribadi lain," ujar Alves.

"Malam itu, ada pesta untuk staf gim dan kami bertemu di sana. Dia meminta nomor saya dari teman saya dan bahkan tidak menanyakan saya," imbuh dia.

Costa memasuki pertandingan UFC 278 dengan Rockhold setelah kekalahan beruntun dari raja kelas menengah Israel Adesanya dan Marvin Vettori.