Alex Pereira dan Islam Makhachev: 2 Bintang Baru UFC yang Diberikan 2022 kepada Kita
Alex Pereira (Instagram @alexpoatanpereira)

Bagikan:

JAKATA - Tahun 2022 telah mengangkat Alexander Volkanovski ke puncak peringkat pound-for-pound UFC menyusul kemenangannya atas Jung Chansung.

Namun, ada beberapa petarung - mungkin tiga jika Anda menghitung Leon Edwards - yang mengganggu ketenaran 'The Great'. Siapa mereka?

Pertama, ada Islam Makhachev yang berusia 31 tahun. Petarung yang baru memulai kekuasaannya di kelas ringan ini bisa jadi pesaing Volkanovski di masa depan.

Kemenangan telak Makhachev atas Charles Oliveira telah menjadikannya salah satu bintang UFC paling cemerlang.

Pertarungan itu menegaskan semua yang kita ketahui tentang juara baru asal Rusia, petarung yang mengendalikan semua aspek pertarungan melawan bintang mapan seperti 'Do Bronx' dan menaklukkannya dengan teknik.

Dia tahu bagaimana menunggu waktunya sampai kesempatan itu datang.

Lalu ada Alex Pereira yang berusia 35 tahun, yang ditandatangani UFC untuk mengeksploitasi persaingannya dengan Israel Adesanya sejak hari-hari kickboxing mereka.

Petarung Brasil itu mengalahkan 'The Last Stylebender' di mana pertarungan harus dihentikan lebih awal untuk menghindari kerusakan lebih lanjut pada mantan juara tersebut.

Adesanya tidak mampu mengambil keuntungan dari pertarungan yang dia kendalikan, di mana 'Poatan' membuatnya lelah dengan tendangan keras dan mengakhirinya dengan rentetan pukulan.

Sekarang, mari kita lihat siapa yang bisa menghentikan raja kelas menengah baru, penyerang tangguh dengan tangan kelas berat.

Itulah dua bintang UFC baru yang diberikan tahun 2022 kepada kita.