Bagikan:

JAKARTA – Pertandingan perebutan UFC 295 gelar akhir pekan ini mempertemukan Jiri Prochazka melawan Alex Pereira dan Sergei Pavlovich kontra Tom Aspinall.

Pertarungan tersebut akan berlangsung di Madison Square Garden, Amerika Serikat, Minggu, 12 November 2023 nanti. Prochazka dan Pereira adalah partai utama.

Prochazka (29-3-1) melawan Pereira (8-2-0) akan memperebutkan gelar di kelas light heavyweight. Nama pertama adalah pemegang gelar usai mengalahkan Glover Teixeira di UFC 275 pada Juni 2022 silam.

Sementara itu, Pereira adalah petarung peringkat ketiga di kelasnya. Seniman bela diri campuran asal Brasil itu sebelumnya juga pernah merasakan kelas menengah UFC.

Gelar tersebut dia dapatkan setelah secara mengejutkan sukses mengalahkan Israel Adesanya. Namun, dia kemudian kehilangan gelar itu dari petarung yang sama di UFC 287.

Kemudian pertarungan lain antara Sergei Pavlovich melawan Tom Aspinall akan memperebutkan gelar interim di kelas berat di UFC 295.

Pavlovich adalah petarung peringkat kedua, sedangkan Aspinall merupakan petarung peringkat keempat di kelasnya. Aspinall belum pernah mencicipi gelar juara dalam kariernya.