Tyson Fury Mau Naik Ring Lagi, Kemungkinan Lawan Bintang Game Of Thrones atau Gelar Trilogi dengan Dereck Chisora
Juara dunia tinju WBC, Tyson Fury. (Foto: Instagram @tysonfury)

Bagikan:

JAKARTA - Juara dunia tinju, Tyson Fury memiliki ide gila untuk menyambut kembalinya ke ring. Ia berencana menantang bintang Games of Thrones, Hafthor Bjornsson atau menggelar pertarungan trilogi kontra Dereck Chisora.

Terakhir kali Fury menjalani pertandingan dengan Dillian Whyte pada April lalu. Setelahnya, ia berniat menggelar pertarungan lintas olahraga dengan juara kelas berat, UFC Francis Ngannou.

Namun rencana pertarungan itu urung digelar karena raksasa Kamerun tersebut masih belum pulih dari cedera lutut.

Kini Furry berniat kembali ke ring dengan beberapa daftar calon lawan. Bjornsson jadi kandidat terkuat untuk jadi lawan di pertarungan eksibisi di Tottenham Stadium. Rencana duel dua raksasa ini juga telah mencuat di media sosial.

Tetapi pendukung Fury tidak yakin dengan ide ini. Mereka mempertanyakan apakah tontonan duel Fury dan Bjornsson akan laku keras di televisi berbayar atau penjualan tiket langsung.

Fury sudah punya rencana cadangan jika pertarungan itu batal terlaksana. Dia siap menggelar pertarungan ketiga dengan Dereck Chisora ​​yang merupakan kawan lamanya.

Tetapi sekali lagi, rencana itu terlihat akan menemui penjualan tiket yang tak mulus. Sebab hanya sedikit penggemar yang tertarik untuk melihat juara tak terkalahkan itu melawan petarung yang populer tapi sudah dianggap usang.