Merasa Terlalu Ramah, Bintang MMA Stevie Ray Berkelakar Perlu Meniru Conor McGregor Biar Bisa Mendapatkan Uang Banyak
Bintang MMA Stevie Ray. (Foto: Instagram.com/@stevenraymma)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang MMA Stevie Ray berkelakar, perlu belajar bicara kasar dari Conor McGregor. Tujuannya agar bisa menjadi penghasil uang yang juga banyak seperti petarung Irlandia itu.

Ray baru saja lolos ke babak empat besar Liga Pejuang Profesional, di mana itu membuat ia hanya berjarak dua kemenangan lagi dari hadiah cek senilai 1 juta dollar atau Rp14,9 miliar. Ray ada di posisi ini setelah mengalahkan mantan juara UFC, Anthony Pettis, pada bulan Juli lalu.

Pria Skotlandia itu memang terkenal pendiam. Kalau pun berbicara, dia melakukannya dengan tutur yang lembut.

Ray mengatakan, dirinya bisa saja melakukan sambutan kemenangan dengan tutur sedikit kasar seperti McGregor. Namun, atlet yang rendah hati itu mengaku takut terdengar terlalu gegabah.

Untuk itu, ia menahan diri agar tak mencuri perhatian lewat mikrofon. "Kadang-kadang saya agak terlalu rendah hati setelah pertarungan saya," kata Ray dikutip dari The Sun.

"Saya selalu berterima kasih kepada keluarga saya, teman-teman saya dan ya, kadang-kadang saya pikir saya hanya perlu mengatakan apa yang ada di pikiran saya."

"Terkadang dalam pikiran saya siapa yang ingin saya panggil, apa yang ingin saya katakan tetapi saya selalu khawatir jika itu menjadi salah, atau mungkin saya terdengar sombong," lanjutnya.

Ia menambahkan,"Mungkin saya hanya perlu melepaskan sedikit lebih banyak dan mengatakan bagaimana perasaan saya."

Di ajang PFL, perjalanan Ray sebenarnya tak berlangsung mulus di awal. Dia sebelumnya dikalahkan oleh Alex Martinez di pertandingan pembuka, tetapi ia mampu membuat gebrakan dengan mengalahkan Pettis pada ronde kedua di pertarungan keduanya dan kini menginjakkan kaki di babak semifinal.