Tak Ada yang Mustahil, Conor McGregor Buka Peluang Hadapi Jake Paul di MMA
Conor McGregor direncanakan bakal kembali bertarung di oktagon tahun depan. (DAZN)

Bagikan:

JAKARTA – Mantan bintang UFC, Conor McGregor membuka peluang untuk menghadapi YouTuber kenamaan, Jake Paul. Pertarungan tersebut bakal digelar dalam format MMA, bukan tinju.

Tiga tahun lalu, Paul yang menekuni tinju pernah menantang McGregor untuk bertarung dalam format MMA. Namun tantangan YouTuber asal Amerika Serikat tersebut ditolak manajer McGregor, Audi Attar tanpa alasan yang jelas.

Namun kali ini Attar berpikiran lain, setelah McGregor menyatakan untuk kembali masuk kerangkeng dan bertarung sebagaimana saat dia masih berjaya.

“Saya pikir segala sesuatu mungkin saja terjadi. Jangan pernah bilang tidak. Semua tergantung cara kita mengaturnya,” ujar Attar seperti dikutip Fox News.

Jake Paul akan melakoni debut MMA di Florida pada 15 Desember 2023. (Sports Illustrated/Clay Patrick McBride) 

“Hal terpenting pertama yang harus dilakukan adalah penegasan bakal kembali ke oktagon. Setelah itu baru diurus masalah bisnisnya,” kata Attar lagi.

McGregor (35) sudah dua tahun lebih absen dari pertarungan MMA.Terakhir kali dia menghadapi Dustin Poirier di Las Vegas pada 10 Juli 2021. Dalam duel di ajang UFC 264 tersebut McGregor kalah TKO ronde 1, karena kakinya patah sehingga laga harus dihentikan wasit.

Sementara Paul (26) akan melakukan debut MMA di Florida pada 15 Desember mendatang. Dia baru saja menandatangani kontrak dengan Professional Fighters League (PFL), yang bakal menjadi pesaing berat UFC dalam bisnis MMA.