Nate Diaz Mulai <i>Psywar</i>, Tinggalkan Jake Paul di Sebuah Acara setelah Dapat Pujian
Nate Diaz akan bertarung di ring tinju melawan Jake Paul. (Foto: Twitter/@NateDiaz209)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC Nate Diaz melancarkan permainan pikiran jelang pertarungannya dengan Jake Paul. Hal itu dilakukan saat keduanya bertatap muka dalam sebuah kegiatan yang dipandu jurnalis veteran MMA, Ariel Helwani.

Saat itu, Diaz memutuskan untuk pergi dan meninggalkan Jake Paul saat acara belum berakhir. Dia melakukannya setelah Jake Paul justru memberikan pujian.

"Dia seorang pejuang, dia melakukan beberapa pertarungan terhebat dalam sejarah MMA," ujar Jake Paul sebelum Diaz meninggalkan tempat duduknya.

"Dia memiliki basis penggemar yang luar biasa, jelas orang-orang mencintainya karena suatu alasan dan saya tahu dia datang untuk membawa perang."

"Itulah yang dia katakan, 'Siap untuk perang'. Saya pikir para penggemar adalah orang-orang yang mendapatkan hasil maksimal dari semua ini karena kami berdua tidak ingin kalah dan mundur," lanjut Jake Paul.

Diaz mengejutkan Paul dan Helwani, dengan mengatakan dia "akan segera kembali". Penggemar menilai, itu sebagai bentuk ketidakpedulian Diaz terhadap ucapan sang lawan.

"Nate tahu ini di bawah levelnya dan dia ada di sana hanya untuk uang," ujar salah satu penggemar.

Diaz bukan pertama kalinya meninggalkan acara lebih awal. Dia juga pernah keluar dari konferensi pers pra-pertarungan untuk pertandingan ulang tahun 2016 dengan Conor McGregor.

Jake Paul menggunakan pertarungan lawan Diaz sebagai batu loncatan kembali ke jalur kemenangan menyusul kekalahan dari Tommy Fury, Februari lalu.