Ternyata Ini Penyebab Nate Diaz Cekcok dengan Tim Jake Paul
Nate Diaz (Instagram @natediaz209)

Bagikan:

JAKARTA - Nate Diaz sempat cekcok dengan tim Jake Paul saat sang youtuber mengalahkan Anderson Silva di Gila River Arena di Glendale, Arizona pada Sabtu malam.

Seniman bela diri campuran Amerika itu menabrak tim Jake, dan jurnalis Ariel Helwani melaporkan bahwa dia bahkan menampar seorang anggota staf The Problem Child.

"Untuk menindaklanjuti apa yang Jake katakan di sana, ketika saya di belakang saya melihat tim Diaz dan tim Paul masuk ke dalamnya," tulis Helwani di Twitter dikutip Marca, Selasa.

"Perkelahian besar. Dorongan. Adu fisik dan ada minuman yang dilemparkan. Lebih dari 20 orang terlibat. Hampir jadi buruk tetapi mereka membubarkannya dan kemudian tim Diaz tidak terlihat lagi.

"(Lanjutan) Tim Diaz sedang dalam perjalanan ke suite di bagian atas dan saat itulah semuanya turun. Dan ketika selesai, mereka pergi ke suite mereka dan tidak kembali ke kursi sisi ring mereka."

Sementara itu Jake, setelah kemenangannya atas Silva, menyebut beberapa orang yang akan dia lawan, dengan nama pertama dalam daftarnya adalah Diaz.

"Aku ingin Nate Diaz, yang menyebalkan," kata The Problem Child.

"Dia mencoba masuk ke ruang ganti saya, dia mencoba membuat keributan, dan kemudian dia selalu meninggalkan arena sialan.

"Jadi, Nate Diaz, berhentilah menjadi pelacur dan lawan saya."

Jika Nate Diaz menghadapi Jake Paul dalam pertandingan tinju, ini akan jadi pertarungan pertamanya setelah meninggalkan UFC dan menjadi agen bebas.