Ngotot Ingin Bertemu Jake Paul, Nathan Diaz Minta 2 Hal Ini ke UFC
Petarung UFC, Nathan Diaz. (Foto: Twitter Nathan Diaz @NateDiaz209)

Bagikan:

JAKARTA - Petarung UFC, Nathan Diaz, sangat berambisi untuk bertemu dengan Jake Paul di ring tinju. Namun, sebelum mewujudkan itu, Diaz ingin menyelesaikan masalahnya di UFC lebih dulu.

Kontrak Nate Diaz di UFC kabarnya akan habis dalam beberapa bulan ke depan. Dia ingin kontrak itu segera diakhiri atau diberi pertarungan pada bulan Juli atau Agustus.

Tujuannya hanya satu, agar bisa bertarung dengan Jake Paul.

"UFC rilis sekarang tolong atau beri saya pertarungan dengan siapapun di Juli atau Agustus. Saya punya hal besar untuk dilakukan," cuitnya di akun Twitter.

Dalam unggahannya itu, Diaz juga menyertakan video Jake Paul yang tengah bertinju. Dalam video itu, Paul mengalahkan Tyron Woodley dalam pertandingan ulang mereka Desember lalu.

Paul dijadwalkan tampil di sebuah acara di Madison Square Garden, New York, yang ikonik pada 6 Agustus mendatang. Lawannya belum diumumkan.

Dengan Diaz di bawah kontrak dengan UFC, sangat tidak mungkin bintang MMA populer itu ditawari pertarungan itu. Namun, tentu saja itu bukan berarti pertarungan di masa depan tidak akan menarik banyak perhatian.

Diaz terakhir berkompetisi di UFC 263, sekitar setahun yang lalu. Saat itu, dia kalah dengan keputusan bulat dari Leon Edwards.