Jake Paul Klaim Dirinya Setara dengan McGregor
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - YouTuber yang kini jadi petinju Jake Paul mengklaim dirinya berada di level yang sama dengan Conor McGregor ketika petarung Irlandia itu berada di usia Jake saat ini.

Jake sekarang berusia 25 tahun dan dia pikir tidak ada yang memisahkan dia dan McGregor versi 25 tahun.

Dengan lima pertarungan dalam catatannya, semuanya menang, dia mengatakan dia berada di level yang hebat dan sudah memikirkan nama-nama terbaik untuk jadi lawannya.

"Lihat di mana Conor McGregor saat seusia saya. Dia tidak berada di dekat saya sekarang. Potensinya tidak terbatas, untuk menjadi petarung terhebat di dunia," kata Jake di media sosial.

Pria asal Amerika itu melanjutkan dengan mengklaim bahwa McGregor terlalu aktif di media sosial untuk seseorang yang belum banyak berjuang untuk sukses baru-baru ini.

"Conor, Conor, Conor. Kamu lebih aktif di Twitter daripada di octagon, prioritasmu campur aduk," kata adik dari Logan Paul itu.

"Tenang dan kembali bertarung. Anda belum pernah memenangkan pertarungan selama lima tahun dan terakhir kali Anda melakukannya adalah melawan Donald "Cowboy" Cerrone," tulis Jake.

Pada usia 25 tahun, McGregor sudah bersinar di dunia seni bela diri campuran.

Pria Irlandia, pada usia itu, memegang dua kejuaraan dunia di kelas bulu dan kelas ringan dari MMA.

Di MMA, ia bersinar saat mengalahkan Marcus Brimage, setelah melakukan hal yang sama melawan Max Holloway pada tahun 2015.

Di UFC, 155 pound adalah keahliannya, dan pertarungan terbesarnya adalah melawan Diego Brandao dan Dustin Poirier. Juga, dengan berat 170 pound, ia memenangkan kejuaraan dunia.