Kekayaan KSI, Jake dan Logan Paul Belum Bisa Menandingi Milik Conor McGregor
Petarung UFC, Conor McGregor. (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

Bagikan:

JAKARTA - Nama KSI, Jake Paul dan Logan Paul tengah naik daun. Setelah mengawali karier dari dunia YouTube, kini ketiganya mulai terjun ke dunia olahraga sesungguhnya.

KSI baru saja keluar sebagai pemenang dalam pertarungan melawan dua orang sekaligus dalam satu malam di 02 Arena di London.

Sementara Jake maupun Logan Paul banyak tampil di Amerika. Logan telah menandatangani kesepakatan dengan WWE, sementara Jake telah setuju untuk melawan legenda UFC Anderson Silva.

Kekayaan ketiganya pun tak perlu diragukan lagi. Namun, siapa sangka, kekayaan mereka bertiga jika digabungkan, masih tetap tak bisa mengalahkan Conor McGregor.

Meski sudah tidak bertarung sejak Juli 2021, kekayaan bersih McGregor tetap menakjubkan.

Bahkan, dia dikabarkan memegang kekayaaan hampir dua kali lipat dari total gabungan yang dibanggakan KSI, Jake dan Logan Paul!

Pria Irlandia itu dilaporkan memiliki total kekayaaan mencapai 175 juta poundsterling atau setara Rp3,01 triliun, demikian yang dilansir dari Daily Star. Namun, tak disebutkan secara rinci sumber kekayaan McGregor tersebut.

Logan adalah yang paling dekat dengan McGregor dalam hal kekayaan bersih. Dia dikabarkan memiliki kekayaan 40 juta poundsterling (sekitar Rp688 miliar).

Sementara saudaranya Jake sedikit di belakang dengan 26 juta poundsterling. KSI juga dilaporkan memiliki kekayaan yang sama, meski bisa dibilang paling serba bisa dengan usaha bisnisnya.

Jika kekayaan mereka digabungkan, itu hanya sekitar setengah dari nilai kekayaan McGregor. Bahkan, pria yang pernah menghadapi Floyd Mayweather Jr itu bisa saja lebih kaya jika memutuskan kembali ke UFC dalam waktu dekat.