Ada Kesepakatan Lisan Soal Duel Burns Vs Masvidal, Kemungkinan Digelar di Vegas atau Brasil
Jorge Masvidal (Instagram @gamebredfighter)

Bagikan:

JAKARA - Bakal ada pertarungan besar di UFC pada Desember atau Januari mendatang. Gilbert Burns mengonfirmasi bahwa ia memiliki kesepakatan lisan untuk melawan Jorge Masvidal.

Pertarungan tersebut akan berlangsung di Las Vegas atau Brasil. Dan UFC sangat proaktif agar pertarungan ini disetujui dalam waktu dekat.

“Saya berbicara dengan Sean Shelby (wakil presiden UFC) dan mereka mengatakan itu adalah pertarungan yang mereka inginkan, Anda tahu, dan saya berkata, pasti, tidak ada rencana B,” kata Burns kepada TMZ Sports.

"UFC hanya akan mengetahui Pay-Per-View pada bulan Desember atau Pay-Per-View pada bulan Januari, tetapi pertarungan diterima secara verbal dari dia dan saya.

"Saya hanya menunggu konfirmasi apakah itu akan menjadi 10 Desember di Vegas atau jika dia punya nyali untuk pergi ke Brasil, UFC Rio, 21 Januari."

Masvidal, pada usia 37 tahun, mendekati akhir karier profesionalnya dan dia tidak pernah bertarung sejak Maret 2022, ketika dia kalah dalam keputusan melawan Colby Covington.