Soal Keributan McGregor dengan Machine Gun Kelly, Jake Paul: Dia Seperti Orang Idiot!
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul berbicara tentang keributan Conor McGregor dengan Machine Gun Kelly di red carpet acara MTV Video Music Awards (VMA) 2021 di Barclays Center, New York pada 12 September.

Mengutip TMZ, McGregor sesungguhnya ingin menyapa Kelly, dia ingin berfoto bersama namun ditolak vokalis My Bloody Valentine itu. ​​​​​Kelly lantas mengatakan sesuatu dan anggota keamanan pribadinya meminta The Notorious untuk menjauh.

Tidak terima diperlakukan seperti itu, McGregor diduga melemparkan minuman ke arah sang rapper dan kekasihnya, Megan Fox, yang ada di dekatnya.

Jake Paul lantas menanggapi insiden tiu dengan konyol. Kata dia, McGregor mungkin mengira Kelly adalah dirinya.

"Ini lucu dan beberapa orang mengatakan bahwa Conor McGregor mengira dia (Kelly) sebagai saya karena kami terlihat mirip, seperti rambut pirang dan sedikit tinggi," kata Jake Paul dalam sebuah wawancara dengan ESPN.

"Itu seperti rumor yang terjadi, saya pikir itu lucu."

"Conor McGregor adalah petarung sejati, jadi mengapa dia di red carpet selebritas melemparkan minuman ke Megan Fox dan Machine Gun Kelly? Itu tidak sopan.

"Tapi Machine Gun Kelly menangani dirinya sendiri seperti seorang profesional. Dia tidak terpancing. Dia tidak membalas karena saya pikir dia tahu bahwa Conor hanya terlihat seperti orang idiot.

"Orang ini berantakan dan mencoba mencari alasan untuk mendapatkan perhatian untuk berkelahi karena dia tidak bisa menang di atas ring. Kurasa taktiknya sekarang adalah mencoba menang di luar ring terhadap selebritas."