Canelo Alvarez Salip Cristiano Ronaldo dalam Daftar Atlet Pria Paling Laku di Dunia
Canelo Alvarez (Instagram @canelo)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju Meksiko Canelo Alvarez menempati urutan keempat dalam daftar atlet paling laku di dunia pada 2021.

Dalam daftar yang dirilis SportsPro tersebut, Alvarez mengalahkan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo yang masing-masing menempati urutan kelima dan keenam.

Sementara itu, untuk tiga urutan teratas ditempati oleh tiga atlet wanita; pesenam seni Simone Biles, bintang tenis Naomi Osaka dan pesepak bola Ashlyn Harris.

10 besar atlet paling laku di dunia (Foto: Sportspro)

Adapun empat atlet lainnya yang menempati posisi 10 besar antara lain;

Ali Kriger (pesepak bola wanita AS), Stefanos Tsitsipas (petenis Yunani), Novak Djokovic (petenis Serbia) dan Alex Morgan (pesepak bola wanita AS).

“Dengan keahlian media sosial Greenfly dan kemampuan analitis Zoomph, kami yakin bahwa daftar 50MM (50 Most Marketable) tahun ini dan pusat konten khusus menawarkan peringkat komprehensif daya jual atlet,” kata Paul Guest, direktur komersial SportsPro dilansir dari MARCA.

"Berdasarkan tidak hanya pada jangkauan tetapi juga pemahaman tentang daya tarik crossover dan demografi dengan daya beli, kami merasa seolah-olah 50MM tahun ini mewakili potret nyata di mana pemasaran atlet berada di dunia di mana suara mereka terdengar lebih keras dibandingkan sebelumnya sebelumnya."