Kalahkan Bekas Juara UFC Lewat <i>Split Decision</i>, Youtuber Jake Paul Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan
Jake Paul vs Tyron Woodley (Instagram @showtimeboxing)

Bagikan:

JAKARTA - Youtuber Jake Paul mengalahkan Tyron Woodley lewat split decision dalam 8 ronde. Hasil ini sekaligus mempertegas status tak terkalahkan Jake sebagai petinju profesional.

Untuk pertama kalinya di atas ring, sensasi Youtube itu mendapat ujian terbesarnya ketika Woodley memberikan guncangan di ronde keempat dalam pertarungan yang digelar di rocket Mortgage FiledHouse, Cleveland, AS, Senin, 30 Agustus.

Namun, Jake mampu menyusun ulang strategi untuk tampil lebih bagus dan mencegah bekas juara UFC itu mendaratkan pukulan serius lebih lanjut.

Melansir Daily Star, Woodley masuk ke pertarungan ini dengan status underdog. Namun, ia punya banyak peluang untuk menyerang Jake ketimbang Ben Askren, yang dikalahkan Jake di ronde pertama pada April lalu.

Meskipun Jake akhirnya berhasil merampungkan pertarungan dengan relatif tanpa cedera, ini adalah pertama kalinya dia menemui tantangan nyata.

Dalam tiga pertandingan pertamanya, Jake selalu menang melalui KO. Kini, dia menang lewat keputusan split decision dengan skor 77-75, 75-77 dan 78-74.

Namun, bagaimanapun, Jake kini mengantongi rekor 4-0 di sebagai petinju profesional.