Jake Paul Setuju Lakukan <i>Rematch</i> dengan Woodley setelah Eks Juara UFC Bersedia Ditato "I Love Jake"
Jake Paul vs Tyron Woodley (Instagram @showtimeboxing)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul setuju untuk melakukan pertarungan ulang (rematch) dengan Tyron Woodley setelah eks juara UFC itu bersedia untuk menato kakinya dengan tulisan "I love Jake".

Jake sukses mengalahkan Woodley lewat split decision di Ohio, Senin, 30 Agustus untuk mempertahankan statusnya sebagai petinju tak terkalahkan setelah empat pertarungan.

Tapi, itu tidak mudah bagi pria berusia 24 tahun, yang mendapat guncangan di ronde keempat sebelum mampu berbalik menyerang Woodley. Ya, sang youtuber akhirnya menang dengan poin 77-75, 75-77 dan 78-74.

Setelah bertarung, Woodley sangat marah dan bersikeras dia menang. Untuk itu, dia menuntut pertandingan ulang menjelang bentrokan potensial Jake melawan Tommy Fury.

"Saya merasa jika (pertarungan) itu adalah bayar per tayang (pay per view) terbesar kedua, maka pertarungan kedua akan lebih besar dari itu," Woodley berkata dilansir Daily Star.

"Saya merasa memenangkan pertarungan ini. Saya merasa Jake lawan yang hebat.

"Saya ingin pertandingan ulang. Tidak ada yang akan menjual bayar per tayang seperti yang kami lakukan. Pertarungan (Jake) melawan Fury (tidak akan seperti itu]. Saya merasa seperti memenangkan pertarungan."

Jake dengan cepat menjawab dan bersikeras hanya ada satu cara agar dia setuju untuk menghadapi pria berusia 39 tahun itu lagi.

"Jika kamu menato, 'I love Jake Paul', mari kita ulangi (pertarungan ini)," pemilik rekor 4-0 itu merespons.

Woodley menjawab: "Taruhan. Ayo."

Jake menambahkan: "Tatolah dan kami akan melakukan (pertarungan ulang) itu. Kami memiliki seniman tato di sini, jadi kamu tidak akan kemana-mana.

"Bersihkan keringat dan cukur kaki itu, karena aku akan meletakkan (tato) 'I Love Jake Paul' di kakimu dan kita bisa melakukan tarung ulang."

Sebelum pertarungan pagi tadi, baik Jake maupun Woodley sepakat siapa pun yang kalah harus menato salah satu anggota badannya untuk mengekspresikan cintanya kepada pemenang.