Tato 'I Love Jake Paul' Milik Woodley Tak Penuhi Kriteria Tanding Ulang Kedua Petinju
Tyron Woodley dan Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Tyron Woodley menepati janjinya dengan membuat tato 'I love Jake Paul' di tubuhnya setelah kalah dari sang youtuber. Namun, penempatan tato tersebut tampaknya tidak cukup untuk mendapatkan pertandingan ulang yang diinginkan mantan juara UFC.

Paul dan Woodley setuju bahwa yang kalah dalam pertarungan mereka bulan lalu akan membuat tato nama pemenang, dan setelah Paul menang dengan keputusan terpisah, Woodley melanjutkan dengan kesepakatan dengan syarat bahwa pertandingan ulang akan dilakukan.

Pasangan itu berjabat tangan pada kesepakatan di atas ring, dan hampir sebulan setelah pertarungan pertama mereka, Woodley memposting gambar tato di akun Instagram-nya, dengan judul: "Aku mencintaimu nak." Lihat lengkapnya dalam tautan di bawah.

Namun, Paul tampaknya tidak begitu suka dengan tato Woodley. Paul menyatakan, Woodley harus memenuhi persyaratan berikut dengan tatonya: "Pedoman tato Tyron: 1. Setidaknya 3x2 inci. 2. Tidak dapat menutupinya. 3. Permanen. 4. Harus memposting di media sosial. 5. Harus terlihat dengan celana pendek dan kemeja."

Karena tatonya kurang dari kriteria 3x2 inci, Paul tampaknya bisa menolak pertandingan ulang dan meninggalkan Woodley dengan namanya tercetak secara permanen di tubuhnya tanpa alasan.

Membuat Woodley menuliskan namanya di tubuhnya dan kemudian pindah ke lawan baru tentu saja merupakan cara yang baik untuk mengacaukan seseorang, jadi Paul tampaknya telah menang baik di dalam maupun di luar ring.