Tyron Woodley Menolak Pensiun Usai Dijotos Jake Paul Hingga Pingsan
Tyron Woodley dan Jake Paul (Instagram @ShowtimeBoxing)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul, Youtuber yang kini menjadi petinju, mengalahkan Tyron Woodley pada Minggu pagi dengan pukulan KO pada ronde keenam. Pertandingan ulang antara dua petinju ini berlangsung di Amalie Arena di Tampa, Florida.

Tidak banyak aksi yang terjadi di lima ronde pertama, meski Paul mendapat sikutan dan mengalami luka di wajahnya.

Pada ronde keenam, sang Youtuber mendaratkan tangan kanannya dengan telak ke wajah Woodley hingga jatuh pingsan.

Itu adalah kekalahan kedua mantan juara UFC dalam empat bulan dari Paul, yang menang dengan keputusan ganda pada Agustus dan menambahkan rekor tinju profesionalnya menjadi 5-0.

Namun, Woodley menjelaskan bahwa dia tidak berpikir tentang pensiun. Sebaliknya, dia mengatakan dirinya berencana untuk bertarung beberapa kali tahun depan.

Setelah dijungkalkan Paul, legenda UFC berusia 39 tahun itu memutuskan untuk melanjutkan kariernya. Dia akan melupakan kekalahan tersebut untuk tampil kembali dalam kondisi fisik yang lebih baik.

“Saya tidak terlihat seperti petarung yang lambat. Saya tidak terlihat seperti petarung yang tidak memiliki pertarungan dalam dirinya. Saya harus membuat pilihan itu. Saya sudah merencanakan untuk tetap super sibuk pada 2022, dan itu tidak berubah," ujar Woodley kepada TMZ Sports.

Mengenai penampilannya di atas ring, Woodley yakin dia memenangkan pertarungan sampai dia menjatuhkan tangannya tepat sebelum KO.

"Satu tangan jatuh. Dan saya melihatnya, mengapa saya menjatuhkan tangan? Itu membuat saya gila," tambahnya.

Woodley, yang jelas-jelas lebih agresif dibandingkan pertarungan pertamanya melawan Paul, mengatakan bahwa dia mungkin tidak hanya melawan sang Youtuber di ring tinju, karena dia ingin melakukan beberapa jenis pertarungan yang berbeda pada tahun 2022.

"Saya hanya ingin melakukan empat jenis olahraga tarung. Satu tinju, setidaknya satu kali. Satu MMA, pasti. Dan finis seperti pemenang," tutupnya.