Menanti Duel Seru Youtuber Jake Paul Vs Eks Juara UFC Tyron Woodley
Tyron Woodley dan Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Youtuber Jake Paul bersiap untuk naik ke ring lagi saat dia menghadapi Tyron Woodley hari ini, Senin, 30 Agustus pagi. Menjelang pertarungan melawan mantan juara kelas welter UFC itu, Jake menjadi favorit bandar judi.

Empat inci lebih tinggi dan dengan jangkauan unggul dua inci, di atas kertas Jake lebih besar dari Woodley. Selain itu, banyak nama besar di dunia olahraga tarung telah menyatakan dukungan mereka untuk bintang YouTube dalam pertarungan ini.

Antara lain 'Big' John McCarthy, komentator Teddy Atlas dan bahkan Mike Tyson. Jake makin percaya diri saja.

Namun, meskipun pengalaman Woodley di dalam ring tinju terbatas hanya pada kamp pelatihan ini, calon hall-of-famer UFC itu telah membuktikan daya ledaknya berkali-kali ketika melawan banyak nama di UFC.

Dan khusus persiapannya melawan Jake, Woodley bahkan berlatih secara khusus kepada legenda tinju Floyd Mayweather - yang melawan kakak dari Jake, Logan belum lama ini. Artinya, Woodley sama sekali tidak buta dengan teknik tinju.

Kepada The MMA Hour, Woodley memperingatkan Paul agar tidak menarik diri dari pertarungan ini. Dan dia berniat mengakhiri rekor 3-0 yang dimiliki Jake.

"Saya senang menjadi bagian dari pertarungan ini, tetapi saya tidak hanya di sini untuk berpartisipasi. "Saya di sini untuk mengambil alih (kemenangan dari Paul)," kata Woodley.

"Dan Anda akan melihat Jake Paul terluka dengan cara yang tidak pernah terbayangkan. Dia mungkin tidak ingin melakukan (tinju) ini lagi setelah ini," tandasnya.

Pertarungan ini akan berlangsung di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Ohio, pada 29 Agustus waktu AS. Berikut susunan jadwal tinju Jake Paul vs Tyron Woodley:

Jake Paul vs Tyron Woodley - 190 pound catchweight

Amanda Serrano vs Yamileth Mercado - Kelas bulu wanita

Daniel Dubois vs Juiseppe Cusumano - Kelas berat (10 ronde)

Ivan Barancyhk vs Montana Love - Kelas welter (10 ronde)

Tommy Fury vs Anthony Taylor - Kelas penjelajah (6 ronde)