McGregor Tak Suka Kritikan Khabib pada Jose Aldo, Perang Mulut Berlanjut
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Pertengkaran Conor McGregor dengan pensiunan petarung UFC Khabib Nurmagomedov tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti.

Sejak kekalahan McGregor dari Dustin Poirier, serangan publiknya terhadap Khabib semakin intensif.

Namun, The Eagle - julukan Khabib - juga tidak pernah menahan lidahnya. Dia melancarkan serangan verbal kepada McGregor dan Jose Aldo yang mengalahkan Pedro Munhoz baru-baru ini.

Khabib mengklaim, sepanjang kariernya dia telah mengalahkan petarung-petarung terbaik. Bukan petarung yang kelasnya biasa-biasa saja.

"Dia (Aldo) dipukuli saat melawan Petr (Yan), kan?," kata Khabib mengacu pada kekalahan Aldo atas Yan lewat technical knock out pada ronde kelima awal Juni lalu.

"Seorang pria memenangkan satu pertarungan dan semua orang mulai berbicara. Ketika Conor (McGregor) melawan (Donald) 'Cowboy' (Cerrone), dia tampak seperti singa. Ketika dia melawan lawan yang lebih kuat, dia terlihat seperti ayam yang ketakutan.

"Bertarung dengan petarung top menunjukkan nilai Anda. Level tim sepak bola Rusia akan ditunjukkan saat melawan Kroasia, bukan Malta."

Tentu saja, McGregor tidak menanggapi komentar Khabib dengan baik. The Notorious berekasi keras di media sosial.

"Orang ini masih berbicara? Konferensi pers lagi? Kamu mengotori celanamu dari Cerrone sepanjang kariermu," tulis McGregor di Twitter.

"Kamu menolak melawan dia tiga kali. Ayahmu, semoga Tuhan menjaga jiwanya, tidak bisa memercayai matanya dengan cara aku mengalahkan Cerrone. Kamu tidak menghormati Cerrone dan sekarang Aldo juga? Kamu melarikan diri. Diam."

Petarung Irlandia itu tidak berhenti di situ dan terus membela Aldo.

"Kamu dan Cerrone punya kesempatan bertarung sejak lama dan kamu tidak pernah memiliki keberanian," lanjut McGregor.

"Kamu melarikan diri dan sekarang yang kamu lakukan hanyalah berbicara seperti jalang. Aldo adalah petarung yang hebat 100 kali lipat darimu, dan akan selalu begitu."