Keputusan Jake Paul Pensiun dari Tinju Cuma Gimik
Jake Paul seusai mengalahkan Tyron Woodley (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul memutuskan bahwa pertarungannya melawan Tyron Woodley pada Minggu kemarin adalah yang terakhir. Sang youtuber pensiun dari tinju setelah hanya melakoni empat pertarungan.

Jake memiliki rekor sempurna dari pertarungan itu dan memutuskan untuk gantung sarung tangan hanya 24 jam setelah menang atas Woodley.

"Status yang diperbarui: Pensiunan petinju," kicau Paul.

Jake mengisyaratkan setelah pertarungan bahwa dia mempertimbangkan untuk mundur dari olahraga, bahkan tanpa memiliki kesempatan untuk melawan Conor McGregor, yang sangat ingin dia lakukan.

"Jujur saya tidak tahu, kita lihat saja nanti," katanya dilansir dari MARCA, Rabu, 1 September.

"Saya melakukan persiapan untuk pertarungan ini selama 18 bulan dan saya belum beristirahat. Saya perlu istirahat.

"Saya mengalami pasang surut. Saya ingin dalam kondisi baik, mungkin beristirahat dan menghabiskan waktu bersama kakak saya dan sekarang mendukungnya seperti yang saya lakukan ketika dia melawan Floyd Mayweather.

"Saya tidak dalam performa terbaik malam ini. Kaki saya sedikit goyah. Saya tidak pernah merasa seperti itu sejak pertarungan pertama saya."

Paul menang dengan split decision setelah menjalani pertarungan terlama dalam kariernya yang singkat.

Yang jadi pertanyaan, apakah Jake benar-benar pensiun atau hanya bikin sensasi seperti McGregor agar publik terus membicarakannya saat dia beristirahat sebentar?

Sejujurnya, bukankah sulit meninggalkan dunia olahraga yang menghasilkan jutaan dolar? Ya, terbukti, Jake membuat kicauan baru beberapa jam lalu : "Saya kembali dari pensiun."