Terus-terusan Tantang Mayweather, Jake Paul Ingin Rusak Rekor Tak Terkalahkan 'Money'
Jake Paul (Instagram @jakepaul)

Bagikan:

JAKARTA - Jake Paul terus melakukan semua yang dia bisa untuk memikat Floyd Mayweather bertarung dengannya. Saat ini, sang youtuber bersiap menghadapi mantan juara kelas menengah UFC, Anderson Silva pada 29 Oktober.

Ambisi Jake tidak terbatas dan tidak ingin berhenti hanya dengan menghadapi mantan superstar seni bela diri campuran. Dia ingin melanjutkan dengan petarung bersejarah lainnya seperti Floyd Mayweather, yang di atas kertas terlihat seperti lawan yang sempurna untuk pensiunan petinju.

Bagi Jake, kemungkinan itu nyata dan ia mengatakan bahwa itu semua akan tergantung pada apakah pertarungan ini adalah pertarungan ekshibisi atau pertarungan profesional seperti yang dia katakan kepada MMA Fighting.

"Saya pikir dia akan [melawan saya] jika itu adalah sebuah ekshibisi. Masalahnya adalah saya ingin itu menjadi pertarungan profesional yang nyata dan mengambil rekor tak terkalahkannya, yang saya pikir dia tidak akan mengambil risiko," Jake mengungkapkan, dikutip dari Marca, Rabu.

Dia tahu, keputusan ada di tangan Mayweather karena ini bukan pertama kalinya dia menggoda mantan petinju itu.

Mayweather sendiri sudah pensiun dan tampaknya tidak tertarik untuk bertarung dalam pertandingan tinju profesional.

Petinju berjuluk 'Money' itu tampaknya yakin bahwa pertarungan ekshibisi adalah cara yang harus dilakukan saat ini, khususnya setelah kemenangan TKO atas Mikuru Asakura.

Tapi, Jake bersikeras karena menurutnya ada banyak uang yang bisa dihasilkan dari pertarungan itu.

"Floyd, saya akan melawan Anda. Dan Anda tahu itu salah satu pertarungan terbesar dalam tinju. Berat saya 175, berat Anda 165 - kita bisa menyelesaikannya, menghasilkan beberapa 100 juta dolar", katanya pada 25 September dalam sebuah video Twitter.