Mayweather Siap Bertarung dengan Jake Paul dan Pertaruhkan Rekor Tak Terkalahkan
Floyd Mayweather (Instagram @floydmayweather)

Bagikan:

JAKARTA - Jika Jake Paul menurunkan berat badannya, Floyd Mayweather siap melawan sang youtuber dalam pertarungan profesional.

Setelah mengalahkan juara MMA Conor McGregor untuk membawa rekor tak terkalahkannya menjadi 50 pertarungan pada tahun 2017, Mayweather mengumumkan pengunduran dirinya dari tinju profesional.

Sejak itu, ia telah berkompetisi dalam pertarungan ekshibisi di mana yang paling baru adalah kemenangan atas Mikuru Asakura di Jepang.

Sementara itu, Jake, akan membuat comeback-nya ke ring tinju dalam pertarungan profil tinggi melawan superstar UFC Anderson Silva bulan depan.

The Problem Child absen sejak mengalahkan Tyron Woodley pada Desember 2021.

Mayweather sendiri mengkritik kaliber lawan Jake dan menyatakan bahwa dia akan mengambil risiko mempertahankan rekor sempurnanya untuk menghadapi Jake dalam pertarungan kompetitif.

"Saya rasa dia (Jake Paul) pernah berkata dalam podcast; "Saya tidak ingin melakukan pertarungan ekshibisi melawan Floyd Mayweather," kata Mayweather kepada TMZ Sports dikutip Marca, Selasa.

"Dia (Jake) berkata, 'Saya hanya melakukan pertarungan sungguhan'. Dan tentu saja, saya tidak bisa menaikkan berat badan saya, tetapi saya akan bertarung dengannya dalam pertarungan yang sebenarnya dengan berat yang saya miliki,' lanjut pria berjuluk Money.