Terendus, Duel Akbar Julio Cesar Chavez Jr Vs Jake Paul Digelar Tahun Depan
Jake Paul (Twitter @showtimeboxing)

Bagikan:

JAKARTA - Ketika Jake Paul memulai perjalanannya sebagai petinju selebritas, tidak ada yang membayangkan dia berpotensi menantang petinju sejati di sepanjang jalan menuju puncak.

Akhir pekan lalu, Jake mengambil langkah berikutnya di tangga olahraga tinju saat ia mengalahkan legenda MMA Tyron Woodley dengan cara yang spektakuler. Meng-KO Woodley pada ronde keenam hingga pingsan.

Segera setelah dia menyelesaikan pertarungan itu, The Problem Child - julukannya - mulai menantang orang-orang seperti Conor McGregor, Nate Diaz dan Jorge Masvidal.

Dia merasa lebih hidup dan lebih tak terkalahkan dari sebelumnya. Dan kini, kemungkinan untuk masuk ring dengan petinju profesional sesungguhnya mulai muncul setelah Julio Cesar Chavez Jr. terendus bakal melawan adik dari Logan Paul itu.

Benar, putra yang bisa dibilang petinju terhebat sepanjang sejarah itu menyukai ide bertarung dengan Jake. Jika ini masalahnya, maka Jake sudah membuat gelombang di dunia tinju dan orang-orang akhirnya mulai menganggapnya serius.

Menurut SportBible, Jake memberi tahu manajemennya segera setelah pertarungannya dengan Woodley bahwa dia ingin Chavez Jr. menjadi lawan berikutnya pada tahun depan

Masih belum ada tanggapan dari petarung Meksiko itu, tetapi dia terkenal mudah tergiur uang jika dia merasa mudah untuk mendapatkannya. Ditambah lagi, Chavez Jr. tidak peduli membangun warisan dalam tinju, dia hanya peduli menjalani hidupnya dengan semua bayaran yang bisa dia peroleh.

Lalu, bisakah Jake Paul dianggap sebagai petinju profesional sekarang? Jika Chavez Jr. menerima pertarungan dengan Jake dan Youtuber ini mengalahkannya, ada kemungkinan besar dia akan diterima untuk benar-benar bertarung memperebutkan sabuk.

Itulah tujuan Jake sejak dia memulai perjalanan ini. Tidak seperti saudaranya Logan, Jake sebenarnya memiliki bakat alami untuk bertinju. Pergerakan, kecepatan, akurasi, dan tempo, anak ini memiliki segalanya untuk menjadi petarung penting di divisinya.