Bakal Kembali ke Ring dan Siap Bungkam Jake Paul, KSI: Duel Itu akan Tiba
KSI (Instagram @KSI)

Bagikan:

JAKARTA - KSI mengonfirmasi bakal kembali ke ring tinju dan berjanji untuk membungkam Jake Paul.

Jake diperkirakan akan turun ke ring pada Agustus, setelah bertarung terakhir kali pada Desember di mana ia mengalahkan mantan juara kelas welter UFC Tyron Woodley.

Petinju kelas penjelajah pemegang rekor 5-0 itu mengincar orang-orang seperti Tommy Fury dan Julio Cesar Chaves Jr sebagai lawan berikutnya setelah belum lama ini mempromosikan pertarungan Amanda Serrano melawan Katie Taylor.

Dan tampaknya, kini dia memiliki lawan potensial lainnya dalam bentuk sesama YouTuber. Dialah KSI.

Sang rapper terekam memberi tahu orang-orang dalam salah satu pertunjukan langsungnya bahwa dia akan membungkam Jake dalam pertarungan yang akan datang.

"Sangat lucu, begitu banyak orang menyebalkan yang bilang saya tidak akan bertinju lagi, saya akan fokus di dunia musik. Dan sejujurnya, saya bisa kembali ke ring," kata KSI dikutip dari Daily Star, Kamis, 19 Mei.

"Saya seperti 'Bung, saya harus membungkam Jake Paul! Jadi, kalian sebaiknya percaya duel itu akan tiba," lanjut dia.

KSI belum pernah bertarung sejak pertandingan tinju profesional pertama dan satu-satunya melawan kakak Jake, Logan, pada 2019.

Setelah awalnya menghadapi Logan dalam pertarungan amatir, pertarungan profesional keduanya terjual habis di Staples Center di Los Angeles, California. Lucunya, belum lama ini mereka bersama-sama mendirikan perusahaan minuman olahraga.

Hanya saja, KSI baru-baru ini mengakui kepada Logan di podcast Impaulsive-nya bahwa dia masih "sangat membenci" Jake