Sabrina Hancock, <i>Ring Girl</i> Hot Pemikat Duel KSI
Ring girls KSI adalah Sabrina Hancock. (Foto: Instagram @sabrinalou28)

Bagikan:

JAKARTA - Harus diakui ring girl menjadi salah satu daya pikat dalam duel yang mempertemukan KSI atas Swarmz dan Luis Alcaraz Pineda pada Sabtu, 27 Agustus lalu.

Satu di antara beberapa ring girls adalah Sabrina Hancock. Wanita super hot itu merupakan satu dari beberapa ring girl yang menjadi saksi kemenangan Youtuber cum petinju KSI menang atas Swarmz dan Luis Alcaraz Pineda.

Hancock berbagi tugas menjadi ring girl bersama rekan-rekannya dari manajemen SBJ Natacha Loftus, Apollonia Llewellyn, dan Chloe Chambers ketika KSI mengalahkan kedua petarung itu masing-masing dalam satu ronde di The O2 Arena, London, Sabtu kemarin.

Duel KSI versus Swarmz dan KSI versus Luis Alcaraz Pineda bertajuk 2 Fights 1 Night. Ini adalah sepasang pertarungan tinju crossover profesional pada malam yang sama.

"Saya telah menjadi ring girl selama sekitar delapan tahun, saya telah mengerjakan segala hal mulai dari tinju telanjang, pertunjukan MMA, acara amal, hingga acara televisi," katanya dilansir dari Daily Star.

Selain menjadi ring girls, Hancock juga merupakan gadis Monster Energy. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahannya dalam platform media sosial Instagram.

Melalui unggahan-unggahan itu diketahui ia pernah tampil di acara-acara balapan seperti Isle of Man TT. Meski demikian, hatinya tetap teguh menjadi ring girls karena itu merupakan pekerjaan impiannya.

"Saya selalu menikmati menonton tinju dan MMA jadi ini adalah pekerjaan impian. Dibayar dan mendapat tempat duduk di kursi barisan depan. Jadi, yang bisa lebih baik dari itu?!" katanya.

Sementara itu, kemenangan atas kedua petarung itu membuat KSI langsung mengincar duel dengan Jake Paul. Namun, jadi atau tidaknya duel ini masih belum dipastikan.