Terungkap! Video Clara Chia Menarikan Lagu Shakira Palsu: Itu Bukan Pacar Baru Gerard Pique
Clara Chia, pacar baru gerard Piqye (Instagram @clara.chiamartii)

Bagikan:

JAKARTA - Selama beberapa minggu terakhir, Instagram telah dipenuhi dengan akun penggemar Clara Chia, pacar baru Pique.

Salah satu akun ini bahkan mengklaim wanita muda itu telah memberi mereka izin untuk membuat dan mengelola akun baru khusus penggemar.

Namun, ini semua palsu, terutama video di mana dia tampil melakukan tarian sensual dengan lagu Shakira, Te Felicito. Itu bukan dia, tapi model yang terlihat sangat mirip dengannya.

Telah dikonfirmasi bahwa semua akun itu palsu dan hanya dimaksudkan untuk menyamar sebagai Clara Chia. Sebagian besar dari akun tersebut kini telah ditutup. Hal tersebut dikuatkan oleh model bernama Dani Fae, yang fotonya digunakan untuk akun palsu Shakira.

"Waktunya telah tiba untuk mengatakan yang sebenarnya, akun ini dan semua akun Clara Chia palsu," katanya, menurut NIUS. "Ini [Clara Chia] bukan saya, tolong laporkan, ini gila."

"Ketika kamu adalah gadis yang fotonya menjadi viral karena menjadi pacar baru Pique padahal itu benar-benar palsu dan fotoku dicuri."

Konyolnya, orang yang menggunakan foto Fae untuk membuat beberapa akun palsu Clara Chia mengklaim bahwa itu hanya eksperimen sosial.

"Saya seorang pecinta pemasaran dan jejaring sosial dan saya ingin melihat pertumbuhan dari nol dari seseorang yang ada di berita,"dia menjelaskan sebagai pembenaran untuk pembuatan beberapa akun palsu.

Akibat eksperimen sosial mereka, citra keduanya telah rusak. Terutama Chia Clara yang menari menarikan lagu Shakira, karena orang-orang menganggapnya mengejek sang diva.

"Saya hanya ingin melihat kebencian yang dicurahkan pada orang itu dan bagaimana orang bereaksi terhadap apa yang dipublikasikan," tambah orang tersebut menurut NIUS.