Pacar <i>Guard</i> Miami Heat Tyler Herro Ungkap Cara Kencani Bintang NBA
Katya Henry (Instagram @katyaahenry)

Bagikan:

JAKARTA - Pacar bintang NBA Tyler Herro mengungkap cara menjadi pasangan pemain bola basket papan atas.

Shooting guard Herro yang berusia 22 tahun saat ini bermain untuk Miami Heat dan telah hidup bersama kekasihnya Katya Elise Henry sejak Maret 2020. Pasangan itu memiliki satu anak.

Katya, asli Minneapolis, memiliki hampir 8 juta pengikut di media sosial Instagram. Baru-baru ini, dalam sesi tanya jawab bersama fans secara virtual, dia mengungkap tentang hidupnya sebagai pasangan dari pemain NBA.

"[Ada] saran untuk siapa saja yang baru mulai berkencan dengan pemain NBA?" tanya salah satu penggemar dikutip dari Marca, Senin.

"Aduh bung, hidup ini bukan untuk yang lemah," Katya membalas. Ya, sudah jadi rahasia umum jika Katya adalah seorang fanatik kebugaran dan vegan yang berkomitmen.

Sementara itu, penggemar lain ingin tahu apakah Katya dan Herro akan menikah setelah belum lama mereka mengumumkan ingin memiliki anak lagi.

"Pernikahan bukanlah sesuatu di mana saya harus mengungkapnya," balasnya.

Dia lantas membagikan beberapa kata bijak tentang menjadi orang tua setelah menyambut bayi Zya ke dunia pada September lalu.

"Kerja tim membuat mimpi itu berhasil," pungkas Katya.

Herro sendiri saat ini memasuki tahun terakhir kontrak rookie-nya, tetapi memenuhi syarat untuk perpanjangan pada skala rookie.

Musim lalu, guard setinggi 6,5 kaki ini mencetak rata-rata 20 poin per game di musim reguler.