<i>Wow</i>! Gerard Piqué dan Pacar Barunya Tertangkap Kamera Ciuman di Depan Umum
Gerard Pique (Instagram @3gerardpique)

Bagikan:

JAKARTA - Gerard Piqué dan Shakira mengumumkan perpisahan mereka pada Juni setelah hidup bersama selama 12 tahun. Kini, bek Barcelona itu tidak lagi sembunyi-sembunyi dengan pacar barunya.

Sejak perpisahannya dengan penyanyi Kolombia diumumkan, Pique dikait-kaitkan dengan seorang perempuan pirang cantik yang identitasnya diungkap The Sun beberapa hari yang lalu.

Perempuan itu diketahui bernama Clara Chia Martin dan berasal dari Spanyol. Clara merupakan mahasiswi berusia 23 tahun dengan tubuh ideal dan memiliki rambut pirang panjang yang mirip Shakira.

Pique dan Clara yang merupakan mahasiswi jurusan public relations dikabarkan pertama kali bertemu di sebuah pub di Barcelona di mana Clara juga bekerja sebagai pelayan.

Namun, karena mereka akrab dan mulai menjalin kasih, Pique memberi Clara pekerjaan di perusahaannya, Kosmos. Di sana Clara bekerja untuk mengatur agenda acara perusahaan sang bek Barcelona.

Kabar itu membuat rumor soal Pique yang berselingkuh dari Shakira semakin kuat. Hingga akhirnya kini terungkap ke publik.

Namun demikian, Clara yang identitasnya mulai terungkap memilih menghapus semua akun media sosialnya. Hal ini membuat minimnya informasi soal sosok Clara.

Hanya saja, Piqué dan Clara tertangkap kamera berada dalam konser Dani Martín. Mereka berciuman penuh gairah dengan iringan lagu Cero. Momen itu direkam oleh beberapa penonton dan videonya juga diterbitkan Socialité secara eksklusif.

Dalam video tersebut, mereka terlihat sangat mesra dan menikmati malam. Singkatnya, Pique dan Clara tidak lagi menyembunyikan hubungan mereka baik dari Shakira maupun publik.

Piqué dan Clara tertangkap kamera berciuman di depan umum (Tangkapan layar video Twitter @BarcaWorldWide)