Manchester United Datangkan Casemiro, Cristiano Ronaldo Putuskan Bertahan
Casemiro, akhirnya berhasil diboyong ke Manchester United yang membuat Cristiano Ronaldo tetap bertahan di tim berjulukan Setan Merah itu. (Real Madrid Official)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo disebut memutuskan bertahan di Manchester United setelah mantan rekan setimnya di Real Madrid, Casemiro, bergabung ke Old Trafford.

Informasi itu disampaikan jurnalis Portugal Pedro Almeida melalui akun Twitter miliknya. 

Ronaldo kabarnya sudah berkomunikasi dengan dewan Setan Merah dan mengubah pendiriannya.

"Cristiano Ronaldo memilih bertahan di Manchester United. Kedatangan Casemiro penting untuk keputusan tersebut," tulis Almeida.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu kembali ke Old Trafford awal musim lalu setelah menghabiskan tiga musim di Juventus. Namun, ia menghadapi kenyataan pahit di musim perdananya bersama Setan Merah.

Meskipun kinerja individunya brilian, mencetak 24 gol (18 gol di Liga Premier dan enam di Liga Champions), MU menutup musim finis di tempat keenam klasemen liga dan gagal mendapat trofi.

Hasil yang tidak diinginkan itu membuat Ronaldo meminta klub agar melepasnya musim ini. Keinginan itu masih kuat meskipun ia sudah tampil dalam dua laga di Liga Premier.

Tapi jika laporan Almeida benar, maka pemain internasional Portugal itu akan terus bermain di Old Trafford untuk menyelesaikan tahun kedua kontraknya.

Ronaldo dan rekan-rekan sejauh ini masih mencari kemenangan pertama setelah kalah di dua laga awal. Mereka selanjutnya akan menjamu Liverpool di Old Trafford pada Selasa, 23 Agustus dini hari nanti.