Casemiro Bicara soal Perpisahan Cristiano Ronaldo dengan MU
Casemiro dan Cristiano Ronaldo (kiri) saat membela Manchester United. (Foto: Instagram/@casemiro)

Bagikan:

JAKARTA - Gelandang Manchester United, Casemiro, angkat bicara soal Cristiano Ronaldo yang sudah putus kontrak dengan klub. Dia mengakui, belum bertukar pesan dengan bintang asal Portugal itu.

Saat ini Casemiro dan Ronaldo tengah fokus membantu negaranya di Piala Dunia 2022 Qatar. Ronaldo membela Portugal, sedangkan Casemiro berseragam Brasil.

Meski belum berkomunikasi dengan Ronaldo, Casemiro yakin, mantan rekan setimnya di Real Madrid itu sudah memikirkannya dengan matang.

"Saya belum pernah bertukar pesan dengannya, tetapi Cristiano adalah pria yang sangat berpengalaman dan tahu apa yang baik untuk kariernya," kata Casemiro seperti dilansir The Sun, Senin, 27 November 2022.

"Tentu saja kami sedih, terutama di Manchester, karena Anda berbicara tentang salah satu pemain terbaik dalam sejarah. Namun, Cristiano sudah dewasa dan tahu apa yang terbaik untuknya."

"Sebagai teman, kami hanya mendoakan yang terbaik untuknya di dunia dan sepak bola berharap semuanya berjalan dengan baik – kecuali saat dia bermain melawan kami," lanjutnya.

Casemiro dan Ronaldo dikabarkan memiiki hubungan yang dekat. Pada Oktober lalu, Casemiro mengakui, Ronaldo telah membantunya dan Antony, pemain Brasil yang juga baru bergabung dengan MU musim ini.

"Cris adalah teman baik kami. Dia selalu membantu kami sejak kami tiba," ujar Casemiro, kala itu.

"Dia orang yang luar biasa, saya sudah mengenalnya dari Real Madrid. Kami sudah lama bekerja sama," lanjutnya.