<i>Bestie</i>! 4 Pemain MU Diundang Cristiano Ronaldo untuk Melakukan Perpisahan Layak
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/@AlNassrFC)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo, dilaporkan mengundang empat pemain Manchester United untuk melakukan perpisahan yang layak. Mereka juga diundang untuk melihat aksinya di Arab Saudi.

Keempat pemain tersebut adalah Harry Maguire, Bruno Fernandes, Casemiro dan Raphael Varane. Menurut informasi dari orang dalam di MU, semuanya adalah bestie dari Ronaldo.

Pemain asal Portugal itu memang belum sempat melakukan perpisahan yang sepatutnya setelah meninggalkan Setan Merah dengan kontroversial.

Dia dilaporkan tak pernah mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para rekannya karena saat itu tengah sibuk membela Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Ronaldo telah menghubungi teman-teman terdekatnya tersebut untuk mengatur jadwal pertemuan di Portugal. Pria berusia 37 tahun itu saat ini memiliki rumah mewah yang dibangun di pinggiran Lisbon.

Bahkan dia juga mengundang keempat pemain tersebut untuk mengunjunginya di Arab Saudi. Itu jika jadwalnya memungkinkan.

"Masih ada beberapa pemain di sini yang tidak memiliki apa-apa selain menghormati Ronny dan sedih bagaimana semuanya berakhir, karena mereka tidak pernah mengucapkan selamat tinggal yang layak," demikian kata orang dalam tim, seperti dilansir The Sun.

"Dia baru-baru ini meninggalkan grup pemain WhatsApp tetapi berjanji untuk tetap berhubungan dengan beberapa dan telah mengundang mereka ke tempat barunya di Lisbon dan ke Saudi untuk menontonnya bermain," lanjutnya.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United pada November setelah mengkritik klub dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan. Dia menandatangani kontrak menggiurkan dengan Al Nassr.