Bayaran Mahal Cristiano Ronaldo Belum Memberikan Dampak Apa-Apa, Al Nassr Bahkan Tersingkir dari Piala Super Saudi
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/@AlNassrFC)

Bagikan:

JAKARTA - Al Nassr tersingkir dari Piala Super Saudi setelah menyerah 1-3 kepada Al Ittihad di semifinal, Jumat, 27 dini hari WIB.

Kehadiran Cristiano Ronaldo yang dibayar mahal, tampak belum memberikan pengaruh apa-apa. Pemain yang lima kali memenangkan Ballon D'Or itu menciptakan sejumlah peluang gol, tetapi masih bisa digagalkan oleh pertahanan Al Ittihad.

Pemain Portugal berusia 37 tahun itu belum mencetak satu gol pun bersama Al Nassr. Pada laga debutnya, beberapa hari lalu, Ronaldo juga gagal membobol gawang lawan.

Al Nassr tertinggal dua gol lebih dulu dari Al Ittihad berkat aksi Romarinho dan Abderrazak Hamdallah. Anderson Talisca sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-67.

Namun, Muhannad Al-Shanqeeti kemudian membuat gol ketiga untuk Al Ittihad tiga menit memasuki waktu tambahan.

Kegagalan Ronaldo mencetak gol di laga ini membuatnya jadi bulan-bulanan netizen. Bahkan, ada warganet yang membandingkannya dengan striker anyar Manchester United, Wout Werghost, yang sudah mencetak gol debut di Premier League Inggris.

"Weghorst mencetak gol lebih banyak ketimbang Ronaldo di 2023. Weghorst bermain di liga terbaik di dunia sementara Ronaldo bermain di Arab Saudi," celetuk salah satu netizen, seperti dilansir The Sun.

Selanjutnya, Al Nassr bertandang ke kandang Al Fateh dalam Liga Pro Saudi pada 3 Februari, demikian yang dilansir Antara via Reuters.