Setelah Bidik Cristiano Ronaldo, Al Nassr Juga Ingin Datangkan N’Golo Kante
Pemain Chelsea, N'Golo Kante. (Foto: Twitter/@nglkante)

Bagikan:

JAKARTA - Klub Arab Saudi, Al Nassr kembali dikaitkan dengan pemain bintang kelas dunia. Setelah santer disebut membidik Cristiano Ronaldo, kini nama N’Golo Kante masuk dalam incaran mereka.

Saat kabar soal Ronaldo mulai meredup, Al Nassr kembali menghebohkan dengan pembelian pemain bintang lainnya. Kali ini giliran nama bintang Chelsea, N'Golo Kante yang menjadi incaran.

Dilansir dari Get French Football News pada Senin, 26 Desember, Al Nassr ingin memboyong Kante secara gratis ketika kontrak sang pemain di Chelsea habis pada musim panas 2023.

Gelandang 31 tahun itu kabarnya masih ingin bertahan di London, tapi tidak menutup peluang untuk melanjutkan karir di Arab Saudi.

Upaya Al Nassr untuk menggaet pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan N'Golo Kante disebut-sebut sebagai sebuah strategi besar. Sebab Arab Saudi tengah berupaya menghadirkan banyak pemain bintang demi meningkatkan popularitas agar asa menjadi tuan rumah Piala Dunia 2030 bisa terwujud.

Sebelumnya, Al Nassar gencar diberitakan ingin menggaet Cristiano Ronaldo yang berstatus tanpa klub setelah dilepas Manchester United. Bahkan, mereka berani membayar mahal Cristiano Ronaldo.

Al Nassr kabarnya akan menggaji kapten timnas Portugal itu seharga 200 juta euro (Rp3,3 triliun) per tahun, tapi pihak Ronaldo masih belum bergeming.