Meski Tinggalkan Old Trafford, Cinta Ronaldo untuk MU Tidak Akan Pernah Berubah
Cristiano Ronaldo (Instagram @cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo menyampaikan pesan perpisahan setelah dirinya dan Manchester United (MU) berpisah. Kerja sama keduanya resmi berakhir setelah MU membuat pernyataan di laman resmi mereka pada Rabu, 23 November dini hari WIB.

Ronaldo sejatinya masih punya kontrak dengan Setan Merah hingga musim panas 2023 mendatang. Tapi, perpisahan lebih cepat terjadi menyusul wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan belum lama ini yang membuat situasinya dengan klub memanas.

Dikutip dari The Sun, setelah resmi berpisah dengan MU atas kesepakatan bersama, Ronaldo muncul untuk menanggapi situasinya saat ini. Sang bintang mengatakan bahwa sebenarnya ia begitu mencintai klub dan juga para penggemarnya.

"Setelah pembicaraan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak kami,” buka Ronaldo dikutip dari The Sun, Rabu, 23 November.

"Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah,” lanjut sang bintang.

Setelah mengungkap cinta kepada klub dan pendukungnya, Ronaldo tetap mengakui bahwa situasi ini merupakan yang terbaik untuk kedua pihak. Kendati demikian, ia tetap memberi harapan terbaik untuk mantan klubnya itu.

"Rasanya ini waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru. Saya berharap yang terbaik untuk Man Utd," kata Ronaldo.

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan Manchester United, pihak klub turut menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan segala kontribusi yang telah dilakukan oleh Ronaldo.

"Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya,” tulis pernyataan MU.

"Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan." Demikian pernyataan dari Man United.