Cristiano Ronaldo Kirim Ucapan Khusus untuk Suporter usai Manchester United Bantai Arsenal
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo mengirimkan ucapan khusus pada suporter setelah timnya menang besar atas Arsenal dalam lanjutan Premier League 2022/2023, Minggu, 4 September.

Ronaldo yang merasa bahagia dengan kemenangan MU menuliskan secara khusus ucapan terima kasih untuk pendukung Setan Merah. Di kesempatan yang sama, ia juga menyemangati MU agar bisa tampil lebih baik lagi dari laga kali ini.

“Bagus teman-teman! Terima kasih yang sangat khusus untuk para pendukung kami! Ayo terus melaju Setan Merah," tulis Ronaldo dalam akun pribadi Instagramnya dilansir dari Mirror.

Pada pekan keenam, MU menjamu Arsenal di Old Trafford. Tampil sebagai tuan rumah, Setan Merah menang dengan skor telak 3-1.

Ketiga gol itu tercipta lewat brace Marcus Rashford dan satu gol dari pemain baru Anthony.

Sementara itu Cristiano Ronaldo tampil sebagai cameo pada laga ini karena baru masuk di menit ke-58 untuk menggantikan Anthony.

Pemain berusia 37 tahun ini memang lebih banyak turun sebagai pemain pengganti. Ronaldo bahkan tercatat baru satu kali menjadi starter dari enam partai yang telah dijalani MU di awal musim ini.

Keputusan tersebut dinilai sebagai langkah tepat dari manajer MU, Erik ten Hag.

Sumber Mirror menyebut Ronaldo sejatinya kurang senang dengan keputusan juru taktik asal Belanda itu. Tetapi, mantan pemain Juventus dan Real Madrid itu bisa menerima keadaan karena mengedepankan kepentingan tim.

Ronaldo bahkan tetap berusaha mempertahankan kepribadiannya yang ceria di hadapan para penggemar setelah tertangkap kamera beberapa kali tersenyum dan tertawa melihat permainan rekan-rekannya.

Pemain asal Portugal ini juga selalu menunjukan potret bahagia di laman sosial medianya belakangan ini, meski diterpa rumor ngotot meninggalkan Old Trafford.