Cristiano Ronaldo Banting Ponsel Penggemar, Klaim Ibu Korban: Anda Dapat Melihat Luka Memar
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter @ManUtd)

Bagikan:

JAKARTA - Pesepak bola bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo terlibat insiden tak menyenangkan usai laga kontra Everton. Ketika itu Ronaldo kedapatan membanting ponsel milik salah satu penggemar.

Dalam pertemuan Everton kontra Manchester United di pekan ke-32 Premier League Inggris pada Sabtu, 9 April kemarin, tim tamu kalah 0-1. Hasil laga itu nampaknya membuat Cristiano Ronaldo kesal.

Kekesalan sang pemain terlihat ketika ia berjalan memasuki lorong menuju ruang ganti pemain. Ketika itu, Cristiano Ronaldo kedapatan membanting ponsel milik suporter Everton yang bernama Jake Harding.

Dikutip dari Liverpool Echo, kejadian itu bukan hanya membuat ponsel Harding mengalami kerusakan serius tapi juga meninggalkan bekas luka memar di tangan sang penggemar. Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh ibu Jake, Sarah Kelly.

Sarah mengatakan ketika insiden itu terjadi, ia berada di tribun bersama Jake untuk menonton laga ini. Tapi saat laga berakhir, sang putra yang diketahui mengidap autisme spontan bergeser ke arah lorong untuk merekam para pemain lawan yang meninggalkan lapangan.

"Dia (Jake) merekam semua pemain United yang berjalan (ke arah lorong). Dia kemudian dia menurunkan ponselnya karena melihat Ronaldo menarik kaus kakinya dan kakinya berdarah. Dia menurunkan ponselnya untuk melihat apa itu," ucap Sarah, dikutip dari Liverpool Echo.

"Ronaldo kemudian berjalan melewatinya, tapi dengan emosi yang mengerikan ia kemudian justru membanting handphone dari tangan putra saya dan terus berjalan," imbuhnya.

Tak berapa lama, Sarah melihat bahwa tangan sang putra mengalami luka memar. Meski kejadian dengan Cristiano Ronaldo begitu cepat dan tak terduga, sang ibu menduga sempat ada kontak fisik yang terjadi.

"Anda dapat melihat memar (di punggung tangan) yang berarti dia (Ronaldo) melakukan kontak. Saya tidak percaya saya membicarakannya," kata Sarah.

Sebelum Sarah mengungkap hal ini, Ronaldo juga telah menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut. Pernyataan tersebut ia sampaikan melalui Instagram.

Dalam permintaan maafnya, Cristiano Ronaldo juga turut mengundang sang suporter untuk menonton di Old Trafford.

"Tidak pernah mudah untuk menghadapi emosi di saat-saat sulit seperti yang sedang kita hadapi. Kami harus selalu sabar dan memberi contoh kepada semua khalayak," ucap Ronaldo.

"Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan jika memungkinkan saya ingin mengundang suporter yang handphone-nya saya banting untuk menonton di Old Trafford sebagai bentuk fair play dan sportivitas," tukasnya.