Mata Cristiano Ronaldo Masih Memar saat Debut dengan Al Nassr
Cristiano Ronaldo. (Foto: Dok. Instagram @alnassr_fc)

Bagikan:

JAKARTA - Bagian bawah mata Cristiano Ronaldo masih terlihat memar ketika ia menjalani pertandingan debut kompetitifnya bersama Al Nassr, Minggu 23 Januari dini hari tadi.

Megabintang Portugal itu menjadi starter dan bermain selama 90 menit sekaligus kapten tim ketika Al Nassr menang 1-0 atas tim tamu Ettifaq di lanjutan Liga Pro Arab Saudi, Senin, 23 Januari dini hari WIB.

Dalam pertandingan itu gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh pemain internasional Brasil Anderson Talisca pada menit ke-31. Ronaldo sendiri mendapat beberapa kesempatan, tapi tidak sukses menjaring gol.

Kekasih Georgina Rodriguez itu bermain dengan mata yang masih tampak memar di laga ini. Beberapa foto yang dimuat oleh The Sun memperlihatkan bagian bawah mata kirinya masih berwarna ungu.

Memar itu akibat ditinju oleh Keylor Navas dalam pertandingan persahabatan melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada Jumat pekan lalu, di mana Ronaldo sukses mencetak dua gol.

Navas, yang merupakan kiper internasional Kosta Rika, tidak sengaja meninju wajah mantan rekannya di Real Madrid itu saat keduanya melompat merebut bola udara.

Wasit kemudian meniup peluit dan menunjuk titik putih karena Navas dianggap melanggar. Ronaldo yang kemudian maju sebagai eksekutor sukses mencetak gol untuk menyamakan kedudukan sebelum PSG menang 5-4 di ujung laga.

Ronaldo pindah ke Al Nassr awal bulan ini setelah meneken kontrak upah Rp3,3 triliun per musim yang menjadikannya pesepak bola dengan gaji tertinggi dalam sejarah.

Namun, ia baru bermain dini hari tadi karena menjalani larang dua laga karena merusak ponsel fans cilik Everton tahun lalu. Sanksi itu baru diterimanya saat ini karena proses investigasi yang panjang yang dilakukan oleh FA.

Kemenangan atas Ettifaq membuat Ronaldo dan kawan-kawan tetap menguasai puncak klasemen sementara dengan koleksi 33 poin. Mereka unggul satu angka atas Al Hilal di posisi kedua.