Link Live Streaming Al Nassr Vs Al Ettifaq, Laga Debut Resmi Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat tampil di Riyadh Season Cup. (Foto: Twitter/@RiyadhSeason)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo akan menjalani debut resminya sebagai pemain anyar klub Arab Saudi, Al Nassr. Sang mega bintang bakal tampil untuk timnya saat laga kontra Al Ettifaq dan pertandingan akan bisa disaksikan lewat siaran langsung dan link live streaming. 

Al Nassr akan menghadapi Al Ettifaq di pekan ke-14 Liga Arab Saudi. Pertandingan berlangsung di Stadion King Saud University pada Senin, 23 Januari pukul 00.30 WIB.

Ini akan menjadi momen perdana bagi Ronaldo untuk menunjukan penampilannya di Liga Arab Saudi. Pasalnya, sebelum ini Ronaldo memang sempat tampil tapi bukan di laga resmi.

Ronaldo tampil untuk Riyadh All Star yang merupakan klub gabungan antara Al Nassr dan Al Hilal. Ia bertindak sebagai kapten dalam laga persahabatan kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada Jumat, 20 Januari dini hari WIB. 

Dalam laga persahabatan itu Ronaldo mengemas dua gol. Akan tetapi gol-gol itu tidak menolong Riyad All Star dari kekalahan usai takluk 4-5 dari PSG.

Di sisi lain, Melawan Al Ettifaq nanti akan jadi pertaruhan besar bagi CR7. Sebab ini akan jadi ajang pembuktian pemilik lima gelar Ballon d'Or tersebut setelah membuat keputusan besar meninggalkan persaingan sengit di Eropa dengan pindah ke Asia.

Ronaldo gabung Al Nassr pada akhir Desember 2022 setelah menuai kontroversi dan dianggap kesulitan bersaing ketat di Manchester United. Karena itu dengan debut pada laga resmi di Al Nassr, Ronaldo berkesempatan membuktikan kualitasnya kembali.

Apalagi untuk laga nanti, Ronaldo akan membela klub yang posisinya unggul di klasemen. Sejauh ini Al Nassr duduk di peringkat kedua dengan total 30 poin.

Sementara calon lawannya, Al Ettifaq tercecer jauh di posisi ke-10 dengan koleksi 16 poin. Melihat jauhnya jarak antara kedua tim, mestinya itu bisa dimanfaatkan Ronaldo untuk membuktikan performanya dan penggemar bisa menyaksikannya lewat siaran langsung di iNews dan live streaming di RCTI+.

Berikut jadwal siaran langsung debut Cristiano Ronaldo :

- Al Nassr vs Al Ittifaq

- Pekan ke-14 Liga Arab Saudi

- Stadion King Saud University

- Senin, 23 Januari pukul 00.30 WIB

- Siaran Langsung: iNews

- Live Streaming: RCTI+