Link Live Streaming Riyadh All Star vs PSG: Reuni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
PSG akan menghadapi Riyadh All Star dan mempertemukan Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. (Foto: Twitter/@RiyadhSeason)

Bagikan:

JAKARTA - Riyadh All Star akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) pada ajang Riyadh Seasonal Cup pada Jumat, 20 Januari dini hari pukul 00.00 WIB. Pertandingan ini akan mempertemukan kembali Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi

Laga jadi debut Ronaldo di Arab Saudi tersebut akan berlangsung di Stadion King Fahd. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat link live streaming.

Dalam laga nanti, PSG akan bertemu dengan tim yang berisikan pemain gabungan dua klub papan atas Arab Saudi, Al Nassr dan Al Hilal. Al Nassr sendiri merupakan klub yang kini dibela Ronaldo.

Ini merupakan pertandingan pertama Ronaldo di Arab Saudi sebagai pemain Al Nassr. Bahkan, dia sudah diplot sebagai kapten tim dalam pertandingan nanti.

Kabarnya, Ronaldo dan Messi sama-sama mendapatkan jatah bermain dengan durasi 45 menit. Bentrok dua bintang dunia ini kemungkinan terjadi di babak pertama.

Hal tersebut sesuai kesepakatan antara pelatih Al Nassr, Rudi Garcia, dan Marcelo Gallardo selaku pelatih Riyadh All Star yang setuju menurunkan Ronaldo sepanjang babak pertama.

Bagi pendukung yang tak bisa menyaksikan langsung laga ini di stadion, masih ada live streaming yang bisa melepas kerinduan akan duel dua mega bintang sepak bola dunia itu.

Penggemr dapat menyaksikan langsung lewat link live streaming yang disiarkan Vidio. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Riyadh All Star vs PSG:

Riyadh Seasonal Cup 2023

Riyadh All Star vs PSG

Stadion King Fahd, Kamis, 19 Januari

23.30 WIB

https://vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=2409096