Marselino Ferdinan Dapat Dukungan Main di Luar Negeri usai Tampil Bak Pemain Kelas Dunia Saat Persita Vs Persebaya
Pemain Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinand. (Foto: Dok. Persebaya Surabaya)

Bagikan:

JAKARTA - Marselino Ferdinan tampil trengginas saat Persebaya Surabaya melumat Persita Tangerang pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Dia mencetak brace dan cukup berkontribusi untuk gol lainnya.

Apalagi gol pertama yang dia cetak bak pemain kelas dunia. Pemain Timnas Indonesia itu melepaskan tendangan keras yang mematikan dari luar kotak penalti.

Pujian membanjiri Marselino. Bahkan, Pelatih Persebaya, Aji Santoso memberikan dukungan kepada Marselino untuk bermain di luar negeri.

Aji tak akan menghalangi jika ada tim luar negeri yang berminat memakai jasa sang pemain karena dirasa jenjang karir Marselino masih panjang.

"Kita tahu Marsel masih sangat muda, saya sangat support, kalau ada tim luar negeri yang menginginkan Marsel, mudah-mudahan nanti ada, pasti akan kami lepas jika Marsel bermain di luar negeri," kata Aji Santoso, seperti dilansir dari Antara, Kamis 19 Januari.

Meski demikian, Aji meminta Marselino tidak cepat puas dengan semua hasil yang diraihnya saat ini. Pemain berusia 18 tahun itu punya masa depan yang masih panjang dan berpeluang menjadi bintang.

"Saya selalu berpesan kepada Marselino, kamu masih muda, jangan cepat puas diri, jangan cepat bangga, jangan meremehkan pemain-pemain yang lain, tetap humble, tetap rendah hati, dan yang penting tetap mengejar impian sebagai pemain bola profesional ke jenjang yang lebih tinggi," tutur mantan pelatih Timnas Indonesia itu.