Sebelum Hadapi Lionel Messi di Riyadh Season Cup, Cristiano Ronaldo Berpesta Semalaman
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/@AlNassrFC)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo kedapatan hadir di sebuah pesta sebelum menghadapi Lionel Messi di Stadion Internasional King Fahd dalam sebuah laga persahabatan. Tak sendirian, ia berada di pesta mewah itu bersama skuad Al Nassr dan Al Hilal yang akan tampil melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Dikutip dari Ole, pesta yang diikuti pemain Riyadh All Star berlangsung meriah. Mereka turut larut dalam kegembiraan semalam suntuk.

Usut punya usut, pesta mewah nan megah itu merupakan perayaan hari lahir pelatih, Marcelo Gallardo yang berulang tahun pada 18 Januari. Eks gelandang Argentina itu baru saja mengakhiri karier kepelatihan bersama klub River Plate yang sudah ditanganinya sejak 2014.

Setelah dari River Plate, Gallardo kemudian ditunjuk menjadi pelatih Riyadh All Star. Gallardo menggantikan Arsene Wenger dan memiliki hubungan baik dengan PSG dan beberapa pemain Riyadh All Star.

Sosok 47 tahun itu pernah membela PSG dan sempat melatih pemain-pemain yang kini berlaga di Saudi Pro League seperti Pity Martinez, Luiz Gustavo, dan Talisca.

Tak heran jika ulang tahun Gallardo kali ini begitu spesial karena dihadiri pemain-pemain yang pernah dilatih, termasuk Ronaldo yang berada di bawah arahannya dalam beberapa hari. Pesta ulang tahun Gallardo yang megah ini juga tak lepas dari inisiatif Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Turki Al Sheikh

Pesta ini berlangsung satu hari jelang Riyadh Season Cup. Dalam ajang ini, Cristiano Ronaldo bersama sejumlah pemain Al Nassr dan Al Hilal yang tergabung dalam Riyadh All Star, akan bertemu PSG.

Pertadingan bakal pada Jumat, 20 Januari 2023. Ini menjadi momen Ronaldo kembali bertemu Messi. Dalam laga itu, Ronaldo didapuk jadi kapten tim.

.