Mengapa Bayern Munchen Lebih Mudah Mematikan Lionel Messi Ketimbang Cristiano Ronaldo? Ini Jawaban Thomas Muller
Pemain Bayern Munchen, Thomas Muller. (Foto: Twitter @FCBayern)

Bagikan:

JAKARTA - Pemain Bayern Muenchen, Thomas Muller, melontarkan sindiran pedas untuk megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi. Dia menyebut, Messi lebih mudah dikalahkan dibandingkan Cristiano Ronaldo.

Komentar ini dilontarkannya setelah Bayern menyingkirkan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Klub Bundesliga itu lolos dengan agregat 3-0 setelah menang 2-0 pada leg kedua di Allianz Arena, Kamis, 9 Maret, dini hari WIB.

"Menghadapi Messi, semuanya berjalan dengan baik. Kalau Cristiano Ronaldo adalah masalah kami saat dia main di Real Madrid," kata Muller.

Thomas Muller mengatakan, dirinya menghormati Messi, tetapi Bayern sudah paham dengan pergerakan pemain Argentina itu di lapangan.

"Saya sangat menghormati penampilan Messi di Piala Dunia. Performa individu Messi di Piala Dunia sangat mengagumkan," ujar Muller seperti dilansir dari The Mirror via Antara.

"Namun, tidak mudah baginya main di PSG karena sulit dapatkan keseimbangan tim yang bagus," tambahnya.

Lionel Messi tidak memiliki catatan yang baik ketika hadapi Bayern Munchen, baik saat berseragam Barcelona maupun PSG. La Pulga hanya menang dua kali.

Dia juga hanya sekali seri dan lima kali kalah lawan perwakilan Jerman itu.

Sedangkan rekor Cristiano Ronaldo hadapi Bayern Muenchen, semuanya saat berseragam Real Madrid, adalah lima kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah.