Gairah Liverpool Telah Kembali
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Foto: Twitter @LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Liverpool melangkah ke babak keempat Piala FA setelah menang atas Wolverhampton Wanderers, Rabu, 18 Januari dini hari WIB. Dalam partai ulang putaran ketiga itu, The Reds menang dengan skor tipis 1-0.

Sepakan jarak jauh Harve Elliot memecah kebuntuan saat laga yang dimainkan di Stadion Molineux itu baru berlangsung 13 menit.

Elliot menerima operan Thiago Alcantara untuk melaju ke area pertahanan Wolves. Dia kemudian melepaskan sepakan dari jarak 27 meter, yang gagal dihadang kiper lawan, Jose Sa

Fabio Carvalho sempat mencetak gol tambahan untuk Liverpool, namun gol itu tidak disahkan.

Manajer Liverpool Juergen Klopp melakukan delapan perubahan pemain dari tim yang ditaklukkan Brighton and Hove Albion pada penampilan terakhir mereka dalam laga Premier League Inggris, Sabtu kemarin.

"Rasanya seperti berabad-abad yang lalu kami memiliki perasaan menang dan bermain bagus," ujar Klopp seusai pertandingan.

"Kami harus berjuang keras pada akhirnya, yang kami kendalikan untuk waktu yang lama. Itu hebat dan reaksi yang ingin kami lihat," lanjutnya.

Klopp bersumpah tidak akan berhenti berjuang setelah kekalahan dari Brighton dan mendesak para pemainnya untuk "kembali ke dasar". Dia juga terkesan dengan cara timnya menanggapi kekalahan yang menyakitkan akhir pekan lalu.

"Dari semangat yang kami tunjukkan, ya," katanya. "Adalah tugas saya untuk membantu para pemain dan menemukan formasi yang mereka rasa baik sejak awal."