Rivalitas Hanya Saat Pertandingan, Lionel Messi Pamer Kedekatan dengan Cristiano Ronaldo Selepas Laga
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat tampil di Riyadh Season Cup. (Foto: Twitter/@RiyadhSeason)

Bagikan:

JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil menaklukan Riyadh All Star pada ajang Riyadh Season Cup. Dalam laga, Lionel Messi bereuni dengan Cristiano Ronaldo.

Rivalitas Messi dan Ronaldo hanya terjadi saat pertandingan. Setelah peluit tanda pertandingan berakhir, tak nampak persaingan di antara keduanya.

Bahkan, Messi tak sungkan membagikan momen kedekatannya dengan Ronaldo. La Pulga memamerkan keakrabannya bersama Ronaldo lewat unggahan Instastory-nya.

Meski dikenal publik sebagai saingan berat, tapi Messi begitu hangat kala jumpa Ronaldo di pinggir lapangan.

Messi nampak memeluk CR7 sembari melempar senyuman. Hal itu disambut dekapan akrab pemain asal Portugal itu.

Momen ini menjadi pemandangan langka yang mengejutkan bagi para penggemar, demikian yang diungkap Givemesport.

"Messi dan Ronaldo berpelukan dalam sebuah gerakan yang jelas mengejutkan penggemar garis keras La Pulga," sebut laporan Givemesport dikutip pada Jumat, 19 Januari.

Sayangnya, masih ada umpatan dari masing-masing penggemar. Padahal bisa hal positif yang bisa diambil dari momen ini. Keduanya memiliki apresiasi yang lebih dalam satu sama lain daripada yang disadari banyak orang.

Dalam laga di Stadion King Fahd, Kamis 19 Januari malam WIB, PSG menang 5-4 atas Riyadh All Star di kandang tuan rumah.

Baik Messi dan Ronaldo sama-sama mencatatkan nama di papan skor. Aksi kedua bintang di lapangan ini sukses menyita perhatian publik serta fan mereka.

Seusai pertandingan, beberapa video bermunculan yang menampilkan Ronaldo berbagi momen spesial bersama Messi serta Neymar Jr dan Kylian Mbappe.