Jika Ronaldo Resmi Ke City, Bersiaplah Melihat Laga <i>Oil Classico</i> di Liga Champions
Ronaldo vs Messi di El Clasico (Twitter @BarcelonaFC/Daily Star)

Bagikan:

JAKARTA - Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bersiap untuk kembali berhadapan setelah Manchester City dan Paris Saint-Germain berada dalam satu grup di Liga Champions.

Dalam kompetisi paling bergengsi di benua Eropa yang akan dimulai pada 14 dan 15 September itu, kedua klub menghuni Grup A bersama RB Leipzig dan Club Brugge.

Gary Lineker adalah salah satu orang pertama yang bereaksi terhadap hasil undian tersebut.

"Anda tidak bisa melakukan itu: @ManCity dan @PSG_English di grup yang sama. Bisakah kita melihat Messi v Ronaldo lagi," kicaunya.

Warganet lain bercanda: "Messi dan Ronaldo langsung dari El Classico ke Oil Classico." Mengacu pada pemilik PSG dan City yang berasal dari Timur Tengah.

Pengguna ketiga berkata: "UEFA berusaha menekan sebanyak mungkin pertarungan Ronaldo/Messi sebelum mereka pensiun."

Pengguna Twitter keempat berkomentar: "Ronaldo bergabung dengan City dan Messi sudah berada di PSG, bersiaplah untuk Oil Classico. Setelah Man Utd, Real Madrid dan Juventus, inilah saatnya Messi meladeni orang ini di Man City."

Sementara penggemar lain yang bersemangat menambahkan: "Manchester City vs PSG di grup A. Kami mendapatkan babak El Cashico lagi dan berpotensi Messi vs Ronaldo. Hal-hal indah."

Reuni sensasional antara kedua pemain tergantung pada masa depan Ronaldo. Seperti diberitakan sebelumnya, pemain berusia 36 tahun itu hampir bergabung dengan Manchester City.

Menurut laporan di Spanyol, penyerang veteran Portugal itu telah menyetujui persyaratan atas kepindahannya ke Stadion Etihad, hanya menyisakan biaya transfer yang harus disepakati.

Messi, di sisi lain, pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain awal bulan ini setelah raksasa Catalan itu tidak dapat menawarkan kontrak baru kepada superstar Argentina itu.

Hanya waktu yang akan menjawab apakah kita bisa melihat lagi bentrokan menggiurkan antara Messi dan Ronaldo.